Digital Printing Kain di atas bahan Polyester, Satin, Drill, dan TC | SPANDUK DIGITAL PRINTING KAIN JAKARTA

Digital Printing Kain di atas bahan Polyester, Satin, Drill, dan TC

Teknologi Cetak Kain Digital Sangat membantu mempermudah mengaplikasikan design atau image yang kita punya dan inginkan
Ada 2 cara mencetak kain dengan digital printing yaitu:
1. Secara langsung
    Printing secara langsung adalah printing dengan proses sama seperti ketika mencetak atau ngeprint pada umumnya dimana media printing masuk ke prinder dan tinta langsung disemprotka oleh print head ke permuka'an media yang printable.
 2. Printing Transfer Paper.
    Proses printing jenis ini dilakukan bila media yang akan diprint tidak memungkinkan untuk diprint secara langsung. Hal ini bisa terjadi dikarenakan oleh hal sebagai berikut:
    a. Keterbatasan Area pada Printer sehingga tidak memungkinkan jika mencetak diluar kapasitas lebar dari printer itu sendiri.
    b. Printing pada barang yang sudah jadi misalnya Kaos, Topi, Tas, Mug dan lain-lain
    c. Karakter bahan yang tidak mendukung misalnya pori-pori bahan terlalu renggang atau terlalu tipis sehingga tinta akan tersemprot tembus hingga mengganggu kebersihan hasil printing atau membuat rusaknya printer

 Untuk mengatasi kesulitan pada point "b" para penggagas telah menciptakan printer khusus untuk item-item diatas namun harga yang masih tinggi sering jadi kendala bagi konsumen

 Ada banyak keuntungan mencetak kain dengan teknologi digital ini. Mencetak tidak perlu dengan jumlah banyak. Bahkan satu buah pun bisa dilakukan dan dengan harga yang relatif terjangkau serta waktu yang dibutuhkan untuk mencetaknya juga lebih singkat dibandingkan dengan cara konvensional. Hasil cetak sesuai dengan keinginginan kita. Berapapun warna yang ada pada gambar tetap bisa dicetak dengan sempurna.

Untuk Anda yang memerlukan DIGITAL PRINTING KAIN untuk keperluan promosi Anda maka berikut adalah jenis kain  PRINTABLE yang bisa kami kerjakan buat Anda dengan karakter bahan, area cetak dan harga masing-masing.

1. Kain TC 2 (TC Capung Tebal)



  Recomended buat Spanduk, Umbul-umbul atau Bendera
    Ada 3 ukuran area cetak yaitu:
      Pesanan antara 101 - 500 m:
      - Kain lebar 90 cm harga Rp. 20.000
      - Kain lebar 100 cm harga Rp. 22.000
      - Kain lebar 115 cm harga Rp. 24.500

Anda memesan dalam jumlah yang lebih banyak ? Tenang saja, harga bisa lebih murah lagi.


2. Kain Full Polyester



   Kain jenis ini recomended buat Umbul-umbul, Bendera, Slayer, Bad Cover dan lain-lain
Krakteristik kain :
 - Pori-pori renggang, tebal dan lembut
 - Lebar kain dan area cetak 300 cm
 - Harga 65.000/m. Namun jika Anda memesannya untuk jumlah banyak maka harga bisa nego dan harga akan menjadi 45.000/m


3. Kain Satin.



  Kain jenis ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda sebab sering digunakan untuk pembuatan baju pesta, kelambu, dan banyak lagi.

Karakter bahan mengkilap pada 1 sisinya, tebal dan lembut.
Dalam kaitannya dengan DIGITAL PRINTING maka kain jenis ini sangat bagus buat Bendera, Umbul-umbul, Slayer, Selendang atau barang lain yang memerlukan cetak yang detail.

Harga Printing + Kain 80.000/m tapi jika mencetak dalam jumlah banyak Anda akan mendapatkan discount hingga harga menjadi 55.000/m


4. Kain American Drill



Kain Drill punya karakter yang tebal dan kuat. Biasa digunakan untuk pembuatan Topi, Celana, Baju, Seat Cover dan lainnya
Kami bisa menyediakan untuk Anda PRINTING KAIN DRILL dengan harga 90.000/m untuk cetak minimal. Namun untuk jumlah banyak Anda akan mendapatkan harga 65.000/m.


Semoga uraian diatas bermanfa'at buat kita semua terutama buat yang memerlukan DIGITAL PRINTING KAIN. Jika Anda perlu Printing dengan jenis kain selain yang kami sebutkan diatas maka silahkan konsultasikan kepada kami. Kita akan cari solusinya


INDOSNI Advertising Jakarta
Solusi termurah untuk jadikan produk anda semakin dikenal

0 comments: