Antara Kepentingan dan Kepercayaan | SPANDUK DIGITAL PRINTING KAIN JAKARTA

Antara Kepentingan dan Kepercayaan


   Sebagai seorang penyedia baik barang ataupun jasa pasti pernah mengalami situasi yang dilematis.
Oleh karena aturan managemen yang dianut masing-masing perusahaan yang berbeda-beda maka kita kadang disituasikan yang sangat serba salah.
 Disatu sisi kita tak ingin mengecewakan pelanggan, tapi disisi lain ada aturan yang harus kita ta'ati agar hal yang tak di inginkan tak terjadi dikemudian hari atau ketika barang atau jasa selesai kita garap. Antipati keluar dari aturan kerja memang harus ditaati dan hal itu tentu karena pelajaran masalalu yang mungkin kita pernah lakukan kesalahan lalai terhadap prioritas.
   Dalam situasi yang demikian dibutuhkan kesabaran. Sabar untuk mendengar alasan, sabar untuk memahami situasi yang tengah terjadi pada pelanggan dan kesabaran untuk tetap bertahan pada aturan kerja.
   Seperti hari ini, saya alami situasi semacam itu tapi Alhamdulillah berlalu dengan baik. Waktu yang terbuang untuk menunggu tak terlalu banyak dan masih cukup untuk selesaikan pekerjaan yang dipesan dari pelanggan.
   Sabar dan kepala dingin dengan tetap memberi pengertian mengenai situasi keduabelah pihak adalah solusi terbaik menurut saya.

Buat Pelanggan Saya, terimakasih karna telah memahami situasi ini.


0 comments: